whatthekidswant.com

Informasi Seputar Ilmu Pendidikan

Mengenal Lebih Dalam Asimetri Dalam Proton

Mengenal Lebih Dalam Asimetri Dalam Proton

Mengenal Lebih Dalam Asimetri Dalam Proton

Berita Terbaru Seputar Ilmu Pendidikan Ketidakseimbangan dalam proton membingungkan fisikawan, namun pengungkapan baru mungkin menawarkan pendakian ke spekulasi lama untuk memperjelasnya. Keseimbangan – dibahas dalam bidang mulai dari matematika dan pengerjaan, hingga makhluk hidup dan sistem – adalah desain penting yang penting di alam. Itu menggambarkan alam semesta kita dan mengizinkannya untuk diperiksa dan dirasakan.

Karena keseimbangan adalah subjek yang sangat tidak dapat dihindari di alam, fisikawan sangat tertarik ketika artikel terlihat, padahal sebenarnya tidak. Ketika para peneliti dihadapkan pada keruntuhan kemerataan ini, mungkin mereka telah menemukan benda dengan tampilan yang tidak biasa di cermin.

Mengenal Lebih Dalam Asimetri Dalam Proton

“Alam mendorong jalan untuk ide-ide dalam model proton lama untuk mendapatkan pandangan selanjutnya.” – Fisikawan Argonne Don Geesaman

Proton, partikel bermuatan pasti yang hadir di titik fokus setiap iota, menunjukkan ketidakseimbangan dalam rencana permainan mereka. Fisikawan di Laboratorium Nasional Argonne Departemen Energi AS (DOE) dan rekan mereka baru-baru ini mengeksplorasi kompleksitas dari keseimbangan rusak yang diketahui ini melalui tes yang dilakukan di Laboratorium Akselerator Nasional Fermi DOE. Efek samping dari analisis dapat mengubah penelitian proton dengan menghidupkan kembali hipotesis operasi internal yang sebelumnya telah dibuang.

Efek samping dari persidangan ini menolak keputusan pemeriksaan dari bagian terakhir tahun 90-an, juga dipimpin di Fermilab. Para peneliti sekarang akan dapat kembali ke hipotesis untuk menggambarkan ketidakrataan dalam proton yang telah dihalangi oleh analisis lama.

Memahami sifat-sifat proton membantu fisikawan dengan mencatat pertanyaan yang mungkin paling penting dalam sains, dan dengan meneliti dunia pada tingkat terkecil, para peneliti mendorong inovasi yang kami gunakan setiap hari. Penyelidikan proton telah mendorong perbaikan pengobatan proton untuk terapi penyakit, perkiraan radiasi proton selama perjalanan ruang angkasa dan dalam hal apapun, pemahaman susunan bintang dan alam semesta awal.

“Kita dapat melihat elemen perancu di dalam proton,” kata fisikawan Argonne Don Geesaman, “dan melalui percobaan ini, alam mengarahkan rute ide proton lama untuk mendapatkan pandangan berikutnya.”

Masalah tidak terkoordinasi

Seperti halnya bentuk dapat memiliki kerataan, partikel juga dapat. Lingkaran ideal terdiri dari dua bulan sabit dengan ukuran yang sama yang terlihat terbalik, dan setiap jenis molekul di alam semesta memiliki antipartikel dengan massa yang sama dengan muatan listrik terbalik.

Kotak struktur proton menggabungkan partikel yang disebut quark, dan antipartikel, yang disebut antiquark. Mereka datang dalam “rasa,” seperti naik, turun, melawan naik dan turun. Quark dan antiquark disatukan dalam proton oleh kekuatan atom padat. Kekuatan kekuatan ini dapat menarik set quark dan antiquark dari ketiadaan, dan set ini ada untuk jangka waktu yang singkat sebelum menghancurkan satu sama lain. “Samudera” quark dan antiquark yang muncul dan menghilang ini secara konsisten hadir di dalam proton.

Yang mengejutkan, pada beberapa waktu acak, ada tiga quark yang lebih banyak daripada quark counter up: dua quark lebih banyak daripada quark counter up, dan satu quark lebih rendah lebih banyak daripada quark counter up. Secara keseluruhan, quark yang bingung ini tidak memiliki pasangan antimateri. Ketidakseimbangan ini adalah penjelasan bahwa proton bermuatan pasti, memungkinkan iota – dan selanjutnya semua materi – ada.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*